Skip to main content

Wisata Alam Gunung Pinang

Wisata Alam Gunung Pinang. Gunung Pinang Gunung Pinang merupakan salah satu wisata alam yang baru berada di Serang yang menjadi perbincangan di media sosial. Mulai dari dekorasi payung warna warni yang digantung diantara pepohonan dan lampion warna warni.

Tanjung Pinang Suguhkan 13 Tempat Wisata Alam, Sejarah dan ...
Tanjung Pinang Suguhkan 13 Tempat Wisata Alam, Sejarah dan ... (Sylvia Austin)
Objek wisata Gunung Pinang ini bisa menjadi wisata alternatif bagi Kawan GNFI yang berdomisili di daerah Banten dan sekitarnya. Hal ini terlihat dari jumlah wisatawan yang datang mengunjungi Pangkal Pinang terbilang cukup banyak. Suasana alam ini mungkin juga ada yang tidak dapat orang asing rasakan di negara sendiri.

Gunung Bromo, di kabupaten Probolinggo, Jawa timur, dikenal dengan keindahan alamnya, dari pesona matahari terbitnya, panorama kawahnya, hingga perbukitan disekitar Bromo.

Bintantravel.co.id - Wisata ke Gunung Bintan yang terletak di Bekapur, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Kabupaten Bintan merupakan salah satu yang unik di Bintan.

INDAHNYA WISATA TELUSUR DANAU PINANG DALAM, DESA BULUH ...

Detak Banten - Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru, Wisata ...

Tempat Wisata di Samarinda – Blog Nisa

Hobi Selfie? Dijamin Rugi kalau Enggak ke Gunung Pinang ...

Saling Menjaga Kebersihan Distinasi Wisata Pulau Pinang ...

13 Tempat Wisata di Tanjung Pinang Terbaru & Terhits ...

Blusukan ke Wisata Alam Air Terjun Pinang Seribu - Sempaja ...

Tiket Masuk Air Terjun Pinang Seribu Kota Samarinda 2019 ...

Potensi Wisata Alam Gunung Sidapang di Anyer

Peminat wisata alam juga bukan hanya orang-orang dalam negeri, namun juga orang-orang luar negeri. CO -- Wisata alam Gunung Embun, Desa Luan Muara Samu Tana Paser, sensasi gumpalan awan di negeri Kahyangan. Kalimantan Timur memiliki banyak destinasi wisata eksotis yang bisa dinikmati wisatawan.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Kuliner Bandung 2021

Wisata Kuliner Bandung 2021 . Penyajian makanan dilakukan dengan dua cara, yaitu modern dan tradisional. Kabupaten Bandung Barat lebih dikenal karena banyaknya resort dan destinasi wisata buatan, tapi wisata alamnya juga tidak kalah keren, lho! Umroh 4 Gratis 1 Bintang 3 » 08111732929, 085710012999 ... (Nell Bennett) Kota Bandung memiliki banyak tempat wisata unik yang sedang popular di media social. Yang pasti, tempat wisata di Bandung Barat ini sangat eksotis dan bakal menghasilkan banyak foto keren. tempat wisata di bandung, dago dream park,tiket dago dreampark, trans studio bandung, dusun bambu, bukit bintang, farmhouse, cikole,tempat wisata bandung, floating market lembang, tempat wisata bandung, orchid forest, maribaya, rental mobil bandung,the lodge maribaya. Objek Wisata Kekinian, Terbaru & Terhits Dikunjungi Wisatawan. Bandung, siapa sih yang tak kenal kota kembang yang satu ini. Adonan badros terbuat dari santan kelapa dan tepung terigu.

Wisata Kuliner Tengah Malam Di Semarang

Wisata Kuliner Tengah Malam Di Semarang . Salah satu kuliner malam yang ada di Semarang yaitu Gudeg Mbak Tum yang berlokasi di jalan MT Haryono Semarang Jawa Tengah. Jika Teman Traveler sedang mengunjungi kawasan Bandungan, tak ada Tentu bukan masalah besar jika perut tiba-tiba minta diisi di siang hari, namun bagaimana jika hal tersebut terjadi tengah malam? Kuliner Malam Semarang, Solusi Lapar Tengah Malam di Kota ... (Walter Lee) Pengunjung dapat melakukan wisata kuliner makanan enak khas Semarang, Jawa Tengah sekaligus berfoto ria di sekitaran taman. Serasa wisata kuliner di dalam galeri seni! Salah satu kuliner malam yang ada di Semarang yaitu Gudeg Mbak Tum yang berlokasi di jalan MT Haryono Semarang Jawa Tengah. Puri Maerokoco merupakan area wisata yang menyajikan Jawa Tengah dalam versi kecil sehingga biasa disebut pula sebagai taman mininya Jawa. Beberapa kuliner yang di sediakan di tempat tersebut kebanyakan terbuat dari dengan bahan utama Tempat w

Surga Wisata Bahari: Deburan Ombak Pantai Wisata Belitung

Di Belitung memiliki tempat wisata alam yang mengagumkan. Wisata Belitung paling banyak berupa pantai. Namun, ada tempat wisata yang bukan pantai yaitu wisata alam. Banyak para wisatawan yang berkunjung di tempat-tempat wisata yang ada di Belitung. Wisatawan tersebut baik dalam negeri maupun luar negeri. Para wisatawan mengunjungi beberapa tempat yang terkenal di Belitung. Banyak tempat wisata Belitung yang menarik. Belitung merupakan surganya wisata bahari. Hal tersebut karena di Belitung tempat wisata paling banyak adalah pantai. Pantai-pantai di Belitung sangat eksotik, cantik, ombak pantai tenang, berpasir putih. Suasana pantai di Belitung sangat alami. Di bawah ini adalah obyek wisata pantai di Belitung:           Pantai Tanjung Tinggi di Tanjung Pandan.           Pantai Matras di kecamatan Sungai.           Pantai Pasar Padi berjarak 7km dari Pangkal Pinang.           Pantai Parai Tenggiri di Sungai Liat. Melihat potensi yang besar di tempat wisata terse